RSS

Catatan Tengah Sekolah, Part 1

09 Mar

Catatan Tengah Sekolah

Suatu hari di sekolah mengadakan MOST untuk anak anak baru.

Setelah di bagi bagi kelas, masing masing siswa sudah memulai proses belajar mengajar.

(ceritanya kisah ini di arahkan kepada suatu kelas)

Setelah berminggu minggu di kelas 10c (sudah saling kenal)

Novi : “eh liat deh yah itu si Hadi ganteng banget”

Dila : “yang mana? Yang pendek itu bukan? yang duduknya sama si Putra?”

Novi : “ iya yang itu, ganteng ga kata kamu?”

Dila : “ ga deh ya biasa aja, kenapa kamu suka ya?”

Novi : “ganteng tau,”

Dila : “ya terus?”

Novi : “engga Cuma ngasih tau doang, aku suka sama dia”

Dila : “ohaha, aku bilangin yah.”

Novi : “ih jangan”

Dila : “hhaha iya atuh engga”

Ternyata Novi menyimpan perasaan sama Hadi.

Kisah lainya……

Iqsan : “ Put kamu mau ga jadi pacar aku?”

Putri : “ Ha? Apa?”

Iqsan : ‘ iya, mau ga?”

Putri : “ iya deh, tapi dengan saarat jangan kasih tau siapa siapa”

Iqsan : “Ok deh😉 Thanks ya put J”

Setelah 1 hari mereka berpacaran, ada seorang laki laki juga(sekelas) nembak putri.

Hadi : “ put. Kamu single kan? Mau ga jadi pacar aku”

Putri : “ iya single, hah? Tapi”

Hadi : “ tapi apa? mau g?”

Putri : “ ya deh boleh” (karena memang putri juga suka sama Hadi)

Jadi Putri menduakan Iqsan dan Hadi. Karena Putri tidak mau kena KARMA jadi Putri memilih untuk memutuskan salah satu, dan Putri memlih untuk memutuskan Iqsan.

Putri : “iqsan maaf yah, aku ga bisa lanjut lagi sama kamu”

Iqsan : “ hah? Kenapa? Ko gitu?”

Putri : “sama mamah aku, aku ga dibolehin pacaran” (ngarang cerita)

Iqsan : “ ih kan tapi.”

Putri : “ aku ga mau jadi anak durhaka :p”

Iqsan : “yaudahlah kalau memang itu mau kamu.”

Putri : “ gpp kan? Kamu ga marah?”

Iqsan : “ ya gpp, tapi masih temenan kan?”

Putri : “ iyaaa”

Dengan alesan yang aneh putri memutuskan Iqsan. Setelah 1 minggu Hadi dan Putri pacaran, Hadi mendekatkan satu wanita(Anisa) lainya(sekelas) entah apa maksud Hadi memang suka sama Anisa atau hanya buat manas manasin Putri.

Suatu hari Hadi mengambil perhatian Putri, Hadi selalu ngeliatin Anisa

Putri : “ apa sih mksd kamu ngeliatin anisa terus? Kamu suka sama dia?” ( cemburu )

Hadi : “ apa engga kata siapa kamu?”

Putri : “ hallo ganteeeng, aku ngeliat itu sendiri ya”

Hadi : “ aku ngeliatin kamu lagi.”

Putri : “ Gombal tuh gedein, udah ngaku aja.”

Hadi : “ iya deh, maaf.”

Putri : “ maaf kamu bilang? Preet”

Hadi : “ maaf atuh,”

Putri : “ ya ya ya..”

Sudah 2 hari Hadi memperhatikan Anisa, dan sampe ada yang bilang salah satu temennya yaitu Maryam bilang ke Putri kalau Hadi pernah penggan tangan sama Anisa,

Maryam : “ put, tadi ya si Hadi pegang tanganya si Anisa”

Putri : “ wah iya? Kata siapa?”

Maryam : “ aku liat sendiri”

Putri : “ widih kurang asem si Hadi”

Maryam : “ salahin tah si Anisa”

Putri : “ yaw ajar lah, kan si Anisa ga tau kalau aku pacaran sama Hadi”

Maryam : “ ya juga sih…”

Putri masih maafin Hadi, tapi pada waktu ada acara Buka bareng di sekolahnya Putri melihat dengan mata kepala sendiri di depannya, Hadi foto bareng sama Anisa.

Putri : heh, kamu yah memang udah ga bisa di percaya lagi.”

Hadi : “ emg apaan sih?”

Putri : “ jangan suka pura pura yah, aku gini masih sabar aja, tapi kamunya gini, aku, aku sendiri aja belum pernah foto atau pegangan sama kamu, tapi kenapa kamu bisa sama Anisa? Apa lagi dia bukan siapa siapa kamu!”

Hadi : “ apa kamu cemburu?”

Putri : “ ah udahlah, cape aku sama kamu, dingin banget sikapnya sama aku, kalau gini caranya kita putus aja!”

Hadi : “ ih yaudah gpp “

Putri : “ hhhhhh-_-“

Gara gara Anisa pun Putri dan Hadi jadi putus.

Putri : “ apa banget deh yah si Anisa “

Novi : “ iya emg dari pertama masuk aja aku udah sebel sama dia :-q”

Putri : “terror aja nov, smsin bilang jangan jadi PHO ( Perusak Hubungan Orang)”

Novi : “ jangan eh, nanti di laporin ke BK”

Putri : “oh iya ya J) “

Belum 1 minggu Putri dan Hadi putus, Hadi sudah nembak 1 cewe lagi(Sani, Sekelas)

Hadi : “ Sani, dari pertama ketemu aku udah suka sama kamu, tapi aku baru bilang sekarang, kalau aku suka sama kamu”

Sani : “ lah bukannya kamu sama Putri?”

Hadi : “ Udah putus”

Sani : “ lah kenapa? Siapa yang mutusin?”

Hadi : “ Putrinnya, dia orgnya cemburuan, yaudah mau ga?”

Sani : “ mmmm, boleh aja, tapi pokoknya jangan bilang sama siapa siapa”

Hadi : “iyaa”

Karena Putri dan teman temanya curiga dengan tingkah lakunya Hadi dan Sani, akhirnya Putri bertanya Tanya.

Putri : “San kamu pacaran sama Hadi?”

Sani : “engga, kamu kata siapa?”

Putri : “ menurut filling, udah jujur aja iya atau ga?”

Sani : “ asal jangan kasih tau siapa siapa”

Putri : “ iya”

Sani : “ sebenernya waktu hari Minggu si Hadi nembaak aku, tapi kemarin Jumat udah aku putusin “

Putri : (kaget) Hah? Kan bener.”

Sani : “ kamu masih suka sama Hadi? Maaf ya “

Putri : “ ah engga sebel aku sama dia PB(PlayBoy) banget-_-“

Setelah itu, Dila,Novi, Putri,Salsa,Hanifah, sedang bergosip

Putri : “ih kalian tau ga yah? Si Sani sama Hadi pacaran BACKSTREET”

Dila : “ hah masa?”

Novi : “ wah yang bener?”

Salsa : “ sumpah lo?”

Hanifah : “ aslinya put?”

Putri : “ yey, biasa aja kali, aku aja mantanya biasa =)), iya aslinya,”

Novi : “kamu kata siapa?”

Putri : “tadi waktu di sekolah aku tanyain ke si Sani langsung, katanya udah 1 minggu mereka pacaran, tapi katanya udah putus lagi skrang”

Hanifah : “ wah kurang asem banget Sani ga bagi bagi cerita”

Salsa : “ geleh banget ih si Hadi PB !”

Putri : “ ah udah lah, da si Hadi juga skrang bukan siapa siapa aku lagi”

DIla : “ yah, yang sabar aja ya put J) “

Putri : “ selalu(?)”

*Bersambung*

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 9, 2011 in Cerpen

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: