RSS

Cerpen ” Sulitnya Mendapatkanmu Kembali ” Part 4

16 Jan

“Sulitnya Mendapatkanmu Kembali”

Part 4

Raka:” apa?? Udah berduaanya??
Vika:” apa sih maksud kamu aku gk ngerti!!”
Raka:” ah udahlah gk usah deh belaga bego gitu”
Vika:” beneran aku gk ngerti”
Raka:” lo tuh yah,.. udah tau lu udah punya pacar.. masih aja sempet sempetnya berduan sama cowo lain” (sambil nyolot)

Hendra:” hey..hey.. biasa aja dong sama cewe..”
Raka:” eh apa lu ikut campur sgala!!”
Hendra:” eh suka suka gue dong”
(raka hampir menonjok Hendra)

Hendra:” ayo pukul.. ayo”

(karna Raka terbawa Emosi.. Akhirnya Raka memukul Hendra)

Vika:” Hendra.. kamu gpp?..”
Hendra:” aw.. “

Vika:” Rak minta maaf gk?”
Raka:” gk enak aja.. “
Vika:” cepeet minta maaf..”
Raka:” engga.. knpa sih kamu ngebelain dia?? Gue nih cowo lu”
VIka:” iiiih.. Raka Cepet Minta maaf kalau gk…”

Hendra:” udah gk usah Vik biarin aja”
Vika:” engga.. ini gk bisa di biarin..!!”

Raka:” heuh.. terus.. terus aja lu cari perhatian”
VIka:” udah Raka diem!! Lo tau gk sih.. tadi tuh aku sama Hendra lagi cari buku yang waktu itu kamu cari.. ini skrang bukunya..” (sambil memberi Buku..)
Raka:” hah?? (kebingungan)

(Raka merasa bersalah)

Raka:” aduuh.. maaf deh gue kan gk tau..”
Vika:” makannya jangan asal nyolot aja..”
Raka:” iya..iya..”
VIka:” udah sanah minta maaf sama Hendra”

(Raka dan Hendrapun berjabat tangan)

Raka:” Vika, Hendra makasih yah”
Vika:” yah sama2”

HEndra:” hmmm.. vik aku pergi dulu yah”
Vika:” ohya mau kmna emg??”
Hendra:” mau ke kelas..”
VIka:” oh yaudah..”

Raka:” Princess.. maafin aku yah”
Vika:” iyah udah gpp kali.. santai aja..”
Raka:” yaudah kita ke kelas yuk..”

Sepulang sekolah..

Raka:” vik.. pulang bareng aku yuk??
Vika:” hmmp.. boleh.. tapi nanti aku mau ke kantin dulu”
Raka:” yaudah aku tunggu di sini aja..”
Vika:” oke dah..”

Tiba tiba datang Zahra..

Zahra:” raka..raka.. anterin gue dong.. ke rumah sakit.. nyokap gue lagi sakit.. (terburu buru)
Raka:” enngg….. (bingung)”
Zara:” cepet.. gk ada waktu lagi..!!”
Raka:” tapi..”
(Zahra menarik Raka.. )

Raka:” eh..eh tunggu..”

Raka:” eh dra.. anterin cewe gue dong.. please..!!”
HEndra:” emg knpa??”
Raka:” udah anterin aja,. Bilang gue ada urusan penting mendadak”
Hendra:” hmp.. okedeh..”

Raka pun pergi mengantarkan Zahra ke RUmah sakit..

Hendra dan Vika..

HEndra:” hey Vika.. pulang bareng aku yuk..?
Vika:” sorry dra.. aku mau bareng Raka..”
Hendra:” Rakanya udah pulang.. dia suruh aku buat nganterin kamu pulang”
Vika:” hah?? Kmna??”
Hendra:” katanya ada urusan mendadak”
Vika:” enng.. yaudah deh gpp.. eh tapi ntar anterin aku ke mall dulu yah?? Please..!!!”

Hendra:” aduuh.. apes gue ( Gumamnya dalam hati)

Vika:” hey.. kok diem.. mau gk??”
Hendra:” hmmp.. yaudah deh Oke..”

Hendra dan Vikapun pergi..

Raka dan Zahra

Zahra:” eh..eh gk jadi deh ke rumah sakitnya..”
Raka:” nah lho.. gimna sih??”
Zahra:” ma2h akunya juga gpp.. udah anterin aku ke mall aja yah?”
Raka:” yaudah deh.. udah terlanjur”
Zahra:” nah gitu dong..”

Mereka Pergi ke Mall yang sama..

Ketika Raka dan Zahra setiba di Mall.. Raka melihat Vika dan Hendra..

Raka:” eh..eh Zahra.. jangan ke mall ini deh..”
Zahra:” knpa emg??”
Raka:” enng.. gpp jangan aja..”
Zahra:” iih.. aku maunya disini.. soalnya pada murah2”
Raka:” aduuh.. yaudah .. kita keatas aja..”
Zahra:” gk mau.. aku mau di sini dulu..”

Raka:” aduh.. gawat.. (gumamnya dalam hati)”

Zahra:” ah lama.. udah ayoo..”

Tiba tiba zahra menghampiri Vika dan Hendra..

Zahra:” hey Vika..”
VIka:” eh Zahra..”

(Zahra sedang menggandeng tangan Raka)

Raka:” aduuh.. gawat.. (gumamnya dalam hati)

Vika:” lhoo.. Raka.. ngapain kamu disini sama zahra?? Pake gandeng tangan segala lagi?? Oh.. jadi ini yang di maksud kamu urusan mendadak??”
Raka:” eenng… bukan.. tadi tuh..”
Vika:” aah.. . jadi kamu tuh lebih mentingin si Nenek lampir ini dari pada aku??”

Zahra:” eh apa lu manggil gue nenek lampir”
Vika:” eh udah lu diem.. suka suka gue mau manggil lu apa”
Zahra:” eh gk bisa gitu dong..”
VIka:” udah lu dieem..!!”

Raka:” hey udah..”
Zahra + Vika:” Diem..!!! (ngomongnya bareng)

Vika:” Raka mulai hari ini Kita PUTUS..”
Raka:” Apa?? Eh apa salah aku?? Yang kamu liat ini gk seperti apa yang kamu banyangkan.. dengerin aku dulu”
Vika:” udah.. gk ada yang harus aku denger lagi dari kamu..!!!

Raka:” HEndra.. napa lu bawa Vika Kesini??”
Hendra:” gk tau dia yang ngajak gue kesini!!!”
VIka:” udah jangan nyalahin Hendra.. udah tau salah masih aja gk ngaku!!”
Raka:” dengerin gue dulu!!”
Vika:” ah udah.. Hendra ayoo kita pulang..”
Raka:” eh tunggu..!!

Vika dan Hendra pun pergi..

Raka:” Vika..Vika tunggu..(sambil mengejar Vika)”

(Raka menarik tangan Vika)

Vika:” ah lepas.. udah kamu urusin tuh si nenek lampir”
Raka:” Vika.. please dengerin aku dulu,, ini suma salah paham..”
Vika:” ah udah..”

(Raka menarik lagi tangan Vika)

Vika:” ah.. (Vika menampar Raka)

Vika pergi..

Raka:” aw… Vika tunggu..”

Zahra:” Raka kamu gpp??”
Raka:” aah.. ini semua gara gara kamu… kalau kamu gk suruh aku kesini.. semua ini gk akan terjadi.. Vika gk akan putusin aku..”
Zahra:” aku gk tau kalau akhirnya kaya gini”
Raka:” ah udah,.. gua mau pulang..”
Zahra:” terus gue??”
Raka:” lu pulang sendiri aja sanah.. gue muak liat muka lo”

Raka pergi meninggal kan Zahra sendiri

Zahra:” raka tunggu.. aaah.. knpa sih jadi kaya gini. Haah tapi baguslah.. mereka jadi putus. Jadi gw leluasa buat deketin raka…”

BERSAMBUNG

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 16, 2011 in Cerpen

 

Tinggalkan Balasan

 
