RSS

Cerpen ” Sulitnya Mendapatkanmu Kembali ” Part 2

16 Jan

“Sulitnya Mendapatkanmu Kembali”

Part 2

Raka:” (wajah terkejut) Vika tunggu…”

Zahra menarik tangan Raka lagi

Zahra:” raka..”
Raka:” ah lepas…”

(zahra tersenyum jahat)

Raka berlari mengejar Vika..

Raka:” Vika tunggu.. kamu gk tau kejadian yang sebenarnya”(memegang tangan Vika)
Vika:” apa lagi? “ (sambil menangis)
Raka:” please.. kali ini aja kamu dengerin aku.. “
(Vika terdiam)
Raka:” tadi tuh aku mau pergi.. tapi tangan aku di tarik sama dia.. waktu dia tarik tangan aku dia jatuh.. terus aku juga ikut jatuh.. sekarang terserah kamu mau percaya atau gk yang penting aku udah jelasin yang sebenarnya..”

(Vika lalu memeluk Raka)

Vika:” (sambil memukuli raka) kamu tuh gk ngerti prasaan aku …harusnya kamu tuh ngerti aku tuh cemburuan dan harusnya kamu jangan deket2 sama cewe lain apa lagi sama si nene lampir itu kalau kamu gk mau liat aku cemburu dan nangis kaya gini.. kamu jahat…”( suara yang terdesak2)
Raka:” iyah2 princess.. maafin aku yah.(mengusap air mata Vika) Udah dong jangan nangis.. sekali lagi aku minta maaf.. nah skrang apapun yang princess mau aku turutin sebagai tanda permohonan maaf aku”
Vika:” aku gk mau apa apa dari kamu.. yang aku mau kamu itu Setia..”
Raka:” itu sih kecil.. tenang aku pasti setia kok sama kamu.. yaudah aku teraktir makan eskrim sekalian aku anter pulang ya..?”
(Vika mengangguk)

Disana mereka happy happy… hingga pulangnya sampe Malam.. Sesampai dirumah….

Vika:” fiuh.. capek.. tadi seru yah..”
Raka:” iyah ahahaha, yaudah aku pulang dulu.. udah malam takut dimarahin sama nyokap.. udah yah dah Princess.. good night” (Raka Pergi..)
Vika:” Raka tunggu…
(Raka melihat ke Vika(menengok kebelakang))
Vika:” hmmmpp.. makasih yah buat semunya..”
(Raka mengangguk dan pergii…)

Keesokan Harinya di Sekolah..

Rafi:” hy Vika.. sendirian aja nih mana si Raka?”
Vika:” tau tuh kayanya sih belum datang..”
Rafi:” ah masa..? biasanya kan dia paling cepet datangnya..”
(Vika terdiam)
Rafi:” ouh apa jangan2 dia jemput si Zahra dulu yah?”
Vika:” ah ngaur kamu..”
Rafi:” bukan gitu.. masalahnya waktu itu si Raka pernah Bilang kalau dia nanti mau Pergi bareng Zahra” (cerita ngaur)
Vika:” ah.. gk mungkin lah..”

Lalu Raka datang … tiba2 Zahra datang menghampirinya..

Zahra:” hy raka.. tumben telat? Biasanya kamu paling cepet”
Raka:” iyah nih tadi malem aku tidurnya agak telat”
Zahra:” ouh.. yaudah kekelas bareng yuk?”
Raka:” boleh.. tapi..”
Zahra:” ah udah.. ayoo keburu bel bunyi..

Waktu mereka jalan bareng kekelas.. Vika melihat mereka lagi gandengan tangan..

Vika:” euuhhhhh………(sambil mengepalkan tangan) awas aja yah kalian..”

Raka:” hey aku diluan yah”
Zahra:” eh mau kemna?”

Raka:” hy Princess..(lari menghampiri Vika) nungguin aku yah? Maaf yah aku telat, semalam aku bergadang ngerjain tugas”
(vika langsung menamparnya)
Raka:” aw.. apa salah aku kok kamu nampar aku?
(Vika lari pergi kekelas)

Raka:” eh rafi ngomong apa lu barusan sama Vika?”
Rafi:” engga.. ga ngomong apa2.. mungkin tadi dia liat lo sama Zahra lagi gandengan tangan..”
Raka:” astagaa…”

Raka:” haduuuh… gua bikin salah lagi nih.. gua harus ngomong apa lagi nih.. pasti dia gk mau ngedengerin penjelasan aku.. aaaghkk bego bgt sih gua..” (gumamnya dalam hati sambil berjalan menuju kelas)

(Rio = sahabat Raka)

Rio:” eh io.. Bantu gua dong..”
Rio:” Bantu apaan?”
Raka:” gua bikin salah lagi nih sama vika gua takut dia gak mau dengerin penjelasan gua lagi.. haduuh.. (menggaruk rambutnya) gimna nih..”
Rio:” ah lu sih.. dah serahin ke gua aja.. ntar lu yang turutin.. sini..”

(Rio memberikan suatu ide ke RAka)

Di waktu istirahat Rafi dan Zahra membuat rencana..

Rafi:” ahaa… kita berhasil..”
Zahra:” yoii…”
Rafi:” gimana yah supaya mereka putus?
Zahra:” sabar aja.. aku masih punya 1001 cara.. “
Rafi:” wih.. hebat lu.. “
Zahra:” gue.. “

Waktu pulang sekolah…

Rio:” eh Vika tunggu.. ada yang mau gua omongin sama lu.. ayoo ikut gue”
Vika:” eh,,.eh mau kmna?
Rio:” udah ayoo ikut aja”

Di Lapangan sekolah..

Raka:” Vika..Vika… (sambil teriak memakai pengeras suara (di sekolah sudah gk ada siapa2))

Sewaktu vika liat kearah tiang basket ada tulisan muncul dari atas “VIKA GW MINTA MAAF, GW GA PERNAH BERMAKSUD SEDIKITPUN BUAT NYAKITIN PERASAAN LO.. YANG PASTI……….”

Raka melanjutkannya kata kata tersebut..

Raka:” gw sayang banget sama lo.. I LOVE YOU PRINCESS, dan gw harap lo bisa maafin gue”

Waktu Raka keluar.. Raka jatuh pinsan

Vika:” Rakaaa……. (berteriak dan menghampirinya) bangun.. a.ah raka bangun dong.. iyah deh aku maafin kamu.. please dong raka bangun.. aku juga sayang banget sama kamu.. “

Raka bangun sambil mengagetkan Vika

Raka:” daar…”
Vika:” a.ah raka.. nyebeliiin.. iiihhhh…..” (sambil memukuli Raka)
Raka:” hahahaha .. aw..aw.. sakit.. ternyata kamu khawatir juga sama aku.. makasih yah udah mau maafin aku…”
Vika:” hu.uh.. gk..”
Raka:” a.ah ayoo dong princess.. pleaseee… “ (sambi menyolek2 pipi Vika (genit))
Vika:” i.ih.. apa sih kamu? (tersenyum)
Raka:” maafin yah.. yah yah?”
(vika menganguk)

Raka:” makasih yah princess ku,. Aku sayang bgt sama kamu…”

Rio:” .ekhm.. duuh enak bgt tuh mesra2an gue gk di anggap..”
Raka:” ahahaha… sorry brow.. thx yah lo memang sahabat terbaik gue..”
Rio:” aahaha.. biasa aja kali.. udah sepantasnya shabat membantu sahabtnya yang kesulitan”

Waktu Rio dan Raka ngobrol.. tiba2 Vika jatuh pinsan…

BERSAMBUNG

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 16, 2011 in Cerpen

 

Tinggalkan Balasan

 
