RSS

Cerpen ” Sulitnya Mendapatkanmu Kembali ” Part 1

16 Jan

“ Sulitnya Mendapatkanmu Kembali”

Part 1

Disuatu hari Raka menyatakan Cinta kepada Vika…

Raka:” Vika… aku mau ngomong sesuatu sama kamu..” (sambil menatap mata Vika)
Vika:” ngomong aja kali..” (sambil belaga pura-pura cuek)
Raka:” ok lah.. Vika sebenernya.. (sambil memegang tangan Vika) dari pertama aku liat kamu.. aku udah suka sama kamu.. mungkin skrang aku udah jatuh cinta sama kamu.”
Vika:” terus..?”(belaga cuek)
Raka: “aku..”
Vika:” apa?.. ngomong yang bener dong.. waktu aku gk banyak nih”.(melepas tangan Raka).
Raka:” ih.. sabar dikit napa”
Vika:” euh.. lama…”
Raka:” iyah iyah.. (sambil memegang tangan Vika lagi) Vika kamu mau kan jadi pacar aku?”
Vika:” Gak..”
Raka:” (raka melepas tangan Vika) kenapa? Kamu gk suka aku yah? Yaudah..”(sambil berbalik badan)
Vika:” Raka tunggu.. maksud aku.. aku Gk mungkin nolak kamu”
Raka:” (raka pun berbalik) yang bener kamu?”
(Vika pun mengangguk)
Raka:” ayeess… makasih yah Vika” (sambil memuluk Vika)
VIka:” iih… apaain sih.. bukan muhkrim tau..” (mendorong Raka)
Raka:” aw.. sakit tau..”
Vika:” habis kamunya.. “
Raka:” hehe.. maaf deh tadi akunya kesenengan.. maaf yah ”
(Vika ternyesum)..
Raka:”(sambil mengusap rambut Vika) duuh.. Pacarku ini lucu yah”
Vika:” iih.. apa sih kamu.. gk lucu tau” (membenarkan rambutnya)
Raka:” iyah iyah maaf deh.. Jajan yu? Aku traktir deh”
VIka:” hhmmmp Boleh…”

Merekapun pergi ke Kantin.. Karna Raka banyak di gemari cewe2 di Sekolahnya Ketika Mereka pacaran banyak skali yang ganggu cewe2 yang deketin Raka.. (Zahra = penggangu atau orang yang serik sama Vika)

Zahra:” hy raka..”(senyum2 sama raka)
Vika:” iiih.. (muka sinis)
Raka:” hy juga Zahra..
(VIka menginjak kaki Raka)
Raka:” aw..aw..”
Zahra:” aduuh knpa?”
Raka:” ouh engga.. gpp”
VIka:” iiih dasar..”(berbisik ke Raka)
Raka:” apa sih?”
(Vika mengajak pergi Raka)
Vika:” ayo ikut.”.(menarik tangan Raka)
Raka:” adu..duh.. Zahra di tinggal dulu yah”

Zahra:” ouh iyah2..
Zahra:” iiih dasar..Kunti.. awas aja entar.. ( bicara ke Vika, (gumamnya dalam hati) )

Raka:” aw.. pelan2 dong ah..”
(melepas tangan Raka)
RAka:” sakit tau..”
(vika pun cemburut, berbalik badan)
Raka:” Sayangku kamu kenapa? Maaf deh..”(memegang bahu Vika)
VIka:” i.ih..” (melepas tangan Raka di bahunya)
Raka:” aa,aah sayangku kamu kenapa sih? Balik sini dong..(gaya Manja) jangan cemberut mulu ntar cantiknya ilang”
VIka:” Raka aku tuh gk suka kalau kamu tuh suka deket deket sama si Nene Lampir itu..”
Raka:” emg knpa?.. kamu cemburu yah..”
VIka:” engga.. aku gk suka..”
Raka:”ah bilang aja kalau cemburu..”
Vika:” iih.. udah tau nanya”
Raka:” ahahaha ketauan.. iyah deh demi pacar ku sayang”
Vika:” janji yah?”
Raka:” iyah janji… udah ah jangan cemburut mulu.. jelek tau”
Vika:” iyah..iyah..” (Vika tersenyum)
Raka:” nah gitu kan cantik.. jadi tambah sayang..”
Vika:” mulai gombalnya”
Raka:” engga ko serius..”

RAka:” eh aku mau main basket dulu yah..”
VIka:” aku boleh ikut yah?”
Raka:” boleh ayo…”

Waktu Raka main basket.. dengan taktik liciknya Zahra.. Zahra pura2 pinsan di pinggir lapangan.. (Rafi = temen basket raka)

Rafi:” rak.. itu si Zahra kenapa?”

Raka menghampiri Zahra yang jatuh pinsan

Raka:” Zahra…zahra bangun..”

Raka lalu membawa Zahra ke UKS.. dengan caranya menggendong raka. dia melihat wajah Vika yang Jeules, tapi dia tetap membawa Zahra menuju ke UKS

Vika:” iiihhh…. Dasar Nene Lampir gk tau maluuuu….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Si Raka lagi malah nolongin.. euh…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Di UKS..

Raka:” kamu gk apa2?”
Zahra:” duh.. aku ada dimna nih?” (belaga bego)
Raka:” di UKS.. tadi kamu pingsan di pinggir lapangan”
Zahra:” kamu yang nolongin aku? Baik banget sih kamu.. udah cakep,pinter,jago main basket, baik, perhatian pula.. uuuh… cool.”.(gayanya Yang Centil) .
Raka:” haha.. biasa aja lagi ini kan kewajiban seorang teman..”
Zahra:” eng… aduhduh.. kepala aku pusing..”( bersandiwara lagi)
Raka:” knpa?”
Zahra:” gk tau nih knpa..”
Raka:” yaudah kamu tiduran aja lagi.. aku mau keluar dulu..”
Zahra:” a.ah gk mau.. kamu tungguin aku disini..”
Raka:” aduuh… gimana yah…(menggaruk rambutnya) kayaknya gk bisa deh.. maaf yah.. yaudah kamu istirahat aja dulu aku mau pergi.. dah..”

Zahra menarik tangan raka.. hingga Zahra terjatuh.. dan Raka juga ikut terjatuh.. dan Vika melihatnya..

Vika:” uu..uhh awas aja tuh si nenek lampir kalau sampe manfaatin si Raka( di perjalanan menuju UKS)

Raka + Zahra:” aw..

(posisi mereka jatuh di lantai dan Raka menimpa Zahra yang ada di bawahnya tapi tertahan oleh tangan Raka.. dan seakan terjadi pandangan mata)

Dan Vika datang..

Vika:” Raka.. (terkejut) kamu…” (Vika pun lari keluar ruangan)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 16, 2011 in Cerpen

 

Tinggalkan Balasan

 
