RSS

Cerpen ” Suitnya Mendapatkanmu Kembali ” Part 3

16 Jan

“Sulitnya Mendapatkanmu Kembali”

Part 3

Rafi:” eh..eh itu VIka..”
Raka:” astaga vika.. “
(raka berlari menghampiri vika)

Raka:” vika… bangun… vika… vika bangun… aduuh… gimna nih.. woyy Rio sini bantuin..” (kebingungan)
Rio:” kasih nafas bantuan aja..”
Raka:” weq.. gila lu.. inget bukan muhrim..”
Rio:” eh mau gimna lagi?? Dari pada ntar dia isdeat??”
Raka:” ih lu tuh yah mikirnya kemana aja.. yaudah deh..”

Ketika Raka mau memberi nafa buatan Tiba2 Vika bangun…

Vika:” daar…. Hhahahha”
Raka:” a.ah princess.. ihh dasar..” (sambil menggelitik vika)
Vika:” ahahaha udah2.. geli tau..”
Raka:” habis kamu sih.. aku khawatir tau.. takut kamu knpa2..”
Rio:” ya tuh vik.. mukanya udah kaya orang yang kebakaran jengot.. hahaha”
Raka:” ah apa sih lo..”
Vika:” ahahaha.. udah2..”
Raka:” yuk ah pulang udah sore..”
Rio:” lah gw gimna..?
Raka:” dah lu pulang pake sepedah gw.. biar gw jalan kaki aja sama vika”
Rio:” yaudah..”

Kembali ke Zahra dan Rafi.

Zahra dan Rafi melihat raka dan vika..

Zahra:” euh.. sial.. “
Rafi:” kenapa sih mereka susah bgt di pisahin?”
Zahra:” tau ah.. gw mau balik..”
Rafi:” eh..eh tunggu.. bareng gw aja..”
Zahra:” yaudah ayoo cepeet…”

Keesokan harinya..

Raka:” pagi princess…”
Vika:” pagi juga raka..”

Datanglah Hendra.. (Hendra = teman lama Vika)

Hendra:” hy Vika.. kantin yuk..”
Vika:” eng… gw”
Hendra:” ah udah ayoo.. gw traktir deh..”
(vika di tarik begitu aja sama Hendra.. sedangkan Raka di tinggalkan begitu aja sama Vika)

Raka:” iiih.. sapa sih tuh cowo? Gk tau malu banget..”

Raka:” eh..eh io.. lu kenal sama Hendra gk?”
Rio:” ouh.. si Hendra iyah tuh katanya sih ketua basket yang baru anak 10.i”
Raka:” hah? Ketua basket yang baru? Kok gw gk tau sih?”
Rio:” yaudah gw tinggal dulu..”

Raka menghampiri Vika..

Raka:” duh.. mereka akrab bgt sih.. samperin gk yah… ah samperin aja lah”

Vika:” hy rak.. sini gabung..”
Raka:” ah engga.. aku mau ke perpustakaan dulu
Vika:” oh. Yaudah..

Datang Zahra..

Zahra:” hy raka.. sini…”
Raka:” ada apa?”
Zahra:” makan bareng aku yuk?”
Raka:” hmmmpp… yaudah ayo..”

Vika:” ih dasar cowo aneh….”

Hendra:” knpa vik? Aku aneh?”
Vika:” eh engga..”
Hendra:” itu di bibir kamu ada makanan sini biar aku bersihin..”
(hendra mengusap bibir vika)

Raka melihatnya… dan Raka mulai manas2in vika..

Raka:” eh Zahra.. sini mau aku suapin gk?”
Zahra:” boleh2..”
(raka menyuapi Zahra)

Vika melihatnya…

Vika:” euh… dasar……!!!!!!!!!”
Hendra:” kmu knpa?”
Vika:” ouh engga.. eh aku udah kenyang.. kita pergi dari sini yuk?”
Hendra:” lhoo knpa? Nih makananya masih banyak..”
Vika:” ah udah ayoo..”
Hendra:” iyah2 tunggu bntar..”

Raka:” mereka mau kmna? Gw ikutan jangan yah?.. ikutin aja deh..” (gumam raka dalam hati)

Zahra:” eh mau kmna? Ini belum selesai”
Raka:” eeuu… aduh aku kebelet nih.. mau kebalakang.. udah yah daah..”
Zahra:” dsr cowo aneh..”

Raka:” duuh.. kmna sih tuh anak.. bikin bingung aja deh..” (raka mencari2 vika)

Kembali ke vika dan hendra..

Di perpus waktu vika mengambil buku.. buku itu jatuh di kepalanya..

Vika:” aw…:
Hendra:” aduuh.. kamu knpa? Gpp kan.? Sini aku usapin..”
Vika:” aw..aw.. pelan2 dong ,.”

Raka melihatnya..

(ketika hendra mengusap ngusap kening Vika raka tiba tiba datang )
Raka:” vika..”(gumamnya dalam hati)

Tiba2 buku jatuh.. dan di sana ada raka yang melihat vika dan hendra..

Vika:” raka…”

(raka berbalik dan keluar..)

Vika:” raka tunggu…”
Hendra:” hey kamu mau kmna??”

BERSAMBUNG

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 16, 2011 in Cerpen

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: