RSS

Cerpen ” Sahabat dan cinta jadi 1 ” Part 4

16 Jan

(Donnypun Datang Menghampiri PAnca dan Widy)

Panca:” eh lu mau apa lagi kesini?”
Donny:” hey Brow sabar dulu ..”
Panca:” aah banyak Bacot lhooo..” (Panca Pun Lalu Memkul Donny)
Widy:” udah ckup .. Panca jangan kasar Gitu dong. Dingerin dulu dia mau ngomong apa”
Panca:” yaudah maaf yah ..”

Donny:” Panca Sorry yah.. gara2 aku Persahabatan kita jadi Pudar aku Mau kita Kaya Dulu lagi.. hmmmp Widy. Widyy Maaf Bangeet kalau Dulu aku udah Fitnah qm.. aku Hilaf. Please Kalian Berdua Maafin aku..”
Widy:” hmmmp Okelah Kita Berdua Maafin kamu”
Panca:” Widyy tapi kan… ”
Widy:” ah udah gpp. gk da salahnya kan kita memaafkan Kesalahan seseorang”
Panca:” waah Selain Cantik Widy tuh BErjiwa Besar.. aku Beruntung bisa memeliki dia” (berbicara dalam hati)
Panca:” hmmmp yaudah deh ,,”
Donny:” thanks ya.. yaudah aku mau ke Kantin dulu”

(Slama itu mereka Berdua Hidup dengan Bahagia tak Ada MAsalah Apapun Yang Menganggu.a . tapi akhir2 ini PAnca Memang Dekat Dengan Arifa.. Dan PAda Suatu Hari di Kampus..)

Panca:” hy fa lagi apa?”
Arifa:” lagiii Baca.”
Panca:” ouh.. Baca ape?”
Arifa:” Novel.. ”
Panca:” ow..”
Arifa:” eh Panca aku mau Ke Toilet Dulu ea.. Kebelet”
Panca:” Yaudah sana..”

(Arifapun Lari Ke Toilet.. Dan Pancapun Keluar Kelas Dengan Tenang.. Pada saat Arifa Keluar Dari Toilet .. Arifa Terpeleset Untung.a ada Panca yang Sedang Lewat dan menagkap.a)

Arifa:” aaaaa…”
Panca:” Eits”

(Terjadi Tatapan Mata yang Sangat Mempesona.. Ketika Itu Widy Pun Melihat..)

Widy:” Panca…” (Widypun Lari ke Kelas)
Panca:” widyyy tunggu Ini Salah Paham” (PAncapun Mengejar Widy dan Melepaskan Arifa)
Arifa:” awwww…. wah Tuh Anak Bner2.. tapiiii Tatapan Mata.a Membuat ku…. aaah gk mungkin Dia kan dah punya PAcar..”

(Pancapun MASuk kelas dan Melihat Widy Menangis)

Panca:” widyy..”
Leona:” eh lu Mau apa??? Kamu tuh Yah udah Tau Kamu udah Punya Pacar.. Malah…”
Panca:” iya gw tau tapi itu gk Sengaja”
LEona:” ah udahlah Diem qm.”
Panca:” Hey Dengerin gw dulu itu salah paham.. Widyy.. Widyy..” (Dihalangin Oleh Leona)
Leona:” udah biarind . Biarind Widy Sendiri Dlu .. dah lu Sana Pergi…”
(Pancapun Pergi)

Arifa:” knpa lu pan..? muka.a pucet banget?”
Panca:” ah ini juga gara2 lu pke kepeleset sgala”
Arifa:” idih gw juga kagak tau .. terus napa lu Pke Nangkep aku?”
Panca:” ah udahlah NAnti bantu gw Buat Jelasin Semua ini.. ke Widy”
Arifa:: hmmp Okelah”

(Sepulang Sekolah Di Gerbang Pintu Keluar)

Panca:” Widyy Tunggu bntar aku mau Ngomong”

(Widy dan Leonapun Berhenti dan Terdiam)

Panca:” oke gini.. tadi si Arifa tuh KePeleset.. Kebetulan aku Lewat.. yah aku jadi Nangkep Dia kan kesian kalau jatuh memalukan.. iyah gak fa?”
Arifa:” iyah betul wid .. qm jangan Salah Paham ea?”

Widy:” hmmmp Ya..Okelah gapapa..”
Panca:” thx yang My Lovely”

Sanny:” hey .. ada apa nie Rame2?
Leona:” biasa ini lhoo 2 Sijoli..”
Sanny:” ouwhahah .. skrang mau pada kemana nih?”
Leona:” Pulang..”
Sanny:” Boleh Ikut gak? Bareng2.”
Widy:” hmmp boleh2..”
Arifa:” yuks.”

(Di PErjalanan Ada Seseorang Menaiku Motor dengan Ugal2an dan Kecepatan Tinggi Hampir Menabrak Sanny)

Raka:” sanny Awasssss .. (Rakapun MenDorang sanny untuk Menghindari Tabrakan TErjadi) Awwwwwww… sanny qm gapapa kan?”
Sanny:” Raka (bicara Dalam Hati)iyah gapapa kok..”
Raka:” Sinih BAngun,, Pegang tangan aku..” (Sambil Melambaikan Tangan ke Sanny)
Sanny:” (Sannypun Memegang tangan Raka dan Bangun) hmmp Raka Makasih yah kamu dah Nyelamatin Hidup aku.. kalau gk ada kamu mungkin aku udah gk aad di sini”
Raka:” iyah sama2..” (Raka Sambil Memegang Tangan.a yang Lecet) ssss.. aw…”
Sanny:” aduuh kamu knpa pasti gara2 tadi qm nyalamatin aku.. Sini Coba aku liat” (Sannypun Mengambil Tangan Raka yang Lecet, dan di Obati oleh Bahan Seadanya.. Rakapun Menatap Wajah Sanny)
Raka:” aww sakit…”
SAnny:” oh maaf…”
Raka: ya gapapa ko,,sanny kamu cantik deh”
SAnny:” hmmmppp makasih yah.. nie Luka.a Awas Infeksi tapi tadi sama aku udah dipakain Akohol”
Raka:” makasih yah san…”

Panca.Arifa,Widy,Leona:” cieeeee..cieeee.”
Leona: ehkm..ehkm..”

(Sanny dan Rakapun Tersenyum)

Leona:” ayooooah Lanjutin lagi”

(Merekapun Jalan Bersama..)

(Setelah Mereka Lama Berteman.. Akhir.a Mereka Menjalin Persahabatan.. Dan pada saat itu Raka Mulai Suka sama Sanny)

Raka:” hmmmmp Sanny.. qm udah makan siang belum?” (Di Kelas yang Sepi)
Sanny:” Belum nie..”
Raka:” yaudah ke Kantin Bareng aku yuks,,”
Sanny:” ayooo”

(Raka Dan Sannypun Pergi Ke Kantin dan Makan Baksoo..)

Raka:” sanny itu ada Makanan di Bibir aku.. Biar aku Elap yah… (Rakapun Membersihkan Makanan yang ada di bibir2 sanny)
Sanny:” makasih yah… (Sannypun Tersenyum)

(Kembali Ke Leona)

Leona:” jiah.. Mereka so Sweeet Banget .. huhu~ kapan yah saya kaya Widy And Panca. Terus Sanny and Raka”
Sanny:” (sanny Melihat Leona yang Sedang Mengintip) hy Leo .. ngapain di sana. Sini gabung”
Leona:” ouheh . engga lagi Nyumput aja .. hhe😀 engga makasih aku udah makan .. ”
Sanny:” yaudah..”

(Leonapun Pergi..)

(Bel Sekolah Berbunnyi saat.a pulang .. dan Mereka pun Pulang BAreng)]

(Sesampai di Rumah Masing2)

Raka:” hmmp sanny … kaya.a aku suka sama qm.. huuuph… kayak.a aku besok harus Nembak di.. tapi dia mau Nerima aku gk yah…?”

(Di Rumah sanny)

sanny:” Raka…. Ko aku Setiap liat kamu aku suka deg2an yah .. huuuph.. Kaya.a aku lagi Jatuh Cinta sama qm…”

(Keesokan Hari.a di Sekolah)

Raka:” hmmp Sanny tunggu.”
Sanny:” ada apa ka?”
Raka:” aku mau ngomong sesuatu sama qm..”
Sanny:” Ngomong ajj”
Raka:” ya tapi gk disini”
Sanny:” Terus dimna?”
Raka:” sini Ikutin aku…”

(Raka Mengajak Sanny Ketaman)

Raka:” sanny.. Aku.. Akuu Sebenernya..”
Sanny:” kamu apa? Sebener.a apa? ngomong yang bner dong..”
Raka:” (Raka Memegang tangan sanny.. dan Berlutut) Sanny… Sebenernya aku suka sama qm.. mau kah kamu menjadi pacarku slama.a?.. ini aku ada bunga untukmu.. kalau qm Terima ini berarti qm mau .. kalau kamu Diam Bunga ini Berarti qm gk Nerima Cinta aku”
(Sannypun Menerima Bunga dari Raka.. dan Menyuruhnya Berdiri)

(Rakapun Memeluk sanny.. dan di sana .. Raka sudah menyiapkan Kejutan.. )

Sanny:” waaaaah Indah Bangeeeet…”
Leona,Arifa,Panca,Widy:” Suuuuuuurrprice..”
Sanny:” (sannypun Tersenyum) raka. ini..ini..”
Raka:” ya.. ini buat kamu”
Sanny:” makasih banget yah raka”
Raka:” iyah sama2 .. apa sih yang engga buat qm..”

(Merak pun Skrang Hidup Dengan Senang..)

(Dan Pada Suatu hari . Kampus Itu atau Kelas itu Kedatangan Murid Baru)

Bersambung ..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 16, 2011 in Cerpen

 

Tinggalkan Balasan

 
