RSS

Cerpen ” Sahabat dan Cinta jadi 1 ” Part 3

16 Jan

(Panca pun Menghampiri Widy dan Donny yang lagi Ber2an di Taman)

(panca lalu memkul Donny)

dONNY:” eh lu apa2an ini?
Panca:” aaaaaghk diem lu .. dasar penghianat”
Donny:” penghianat apa?”
Panca:” aaaaah udah diem lu.. jangan pura2 gk tau .. lu bilang ke gw kalau widy tu gk baik buat gw, widy tu cuman mau duit gw, dia cuman mau porotin duit gw, dan dia pacaran ma gw cuma buat mau manfaatin gw, dan lu Bilang Kalau Widy tu Suka Mainin Cowo, tapi knpa lu malah Mau ma Widy?”
Widy:” apaaaaaaaaa?” (sambil menampar Donny, dan pergi sambil menangis)
Donny:” widyyy . dengerin aku dulu.. widyy tunggu”

(Panca pun Terseyum)

(Donny pun mau memukul Panca)

Panca:” mau apa lu? Pengecut”
Donny:” ah .. Sialll..”

(Panca pun lari mengejar Widy.)

Panca:” widyyy…”
Widy:” apa? (bicara sambil menangis(terdesak2))
Panca:” akuuu.. hmmmmp aku mau Minta maaf karena waktu itu aku udah Dorong kamu, tapi Sumpah itu gk sengaja”
Widy:” udahlah gpp.. aku udah maafin kamu kok”
Panca:” thanks ya Wid ..” (sambil menghampus air mata Widy)

(widypun memegang tangan Panca, dan Pergi)

Panca:” widdyyy.. widyy tunggu” (sambil memegang tangan widy)
Widy:” apa?”
Panca:” engga”

(widy pergi lagi tapi di cegah lagi Oleh Panca)

Panca:” eh widyy tunggu.. sini bareng aku ajj”

(Pancapun membawa widy ke Kelas)

(Kembali ke Donny)

Donny:” aaaaaghk Siaaaal .. baru ajj gw jadian ma Widy Sehari dah Putus lagi … aaaaaghk (Sambil Mengepal Tangan.a) widy.. Awas ajj lu gua bakal Balas Dendam sama lu… aghk (sambil memukul Pohon) bner2 apes gw hari ini…. ah dasar brengsek… hmm gua harus cara.. ”

(di kelas murid2 di bubarkan karena tidak ada pelajaran lagi)

Panca:” hmmmp wid pulang bareng aku yuk..”
Widy:” hmmmp qm kan biasa ma Arifa?”
Panca:” ah udahlah Biarind ajj dia kan bisa di jemput ma ayah.a”
Widy:” yaudah deh”
(Pancapun memegang tangan Widy, dan pulang bareng)

(kembali ke arifa)
Arifa:” eh.eh qm liat Panca gak?”
Donny:” engga tuh”
Arifa:” euh”

arifa:” eh.eh qm liat Panca gak?”
Usamah:” engga tuh emg knpa?”
arifa:” engga pa2 .. ”

Arifa:” eh syifa liat Panca gak?”
Syifa:” tadi aku liat. tapi dah pulang ma Widy”
Arifa:” apa? ma Widy?”
Syifa:” iyah”
arifa:” ouh yaudah makasih”

Arifa:” aaaghk aku di tinggalin ,, terpaksa pulang sendiri”

(kembali ke panca dan Widy)

Panca:” kesempatan nie (ngomong dalam hati) (Pancapun Memegang Tangan Widy di belakang dan mengambil.a kedepan untuk mememuluk Panca (di motor))
(Widypun Kaget tercampur senang)
Widy:” Panca..” (ngomong dalam hati,, Widy punmengangkat tangan.a 1 lagi dan memeluk panca)
Panca:” yes.yes..yes..”(ngomong dalam hati… Prasaan Panca Begitu Senang)

(Di perjalanan mereka diam saja, tak seperti waktu Panca sama Arifa.. soal.a mereka masih malu2)

(sesampe dirumah Widy)

Widy:” Panca makasih banget yah. kamu udah mau nganter aku”
Panca:” iyah widy sama2 apapun suh yang engga buat kamu”
(widypun tersenyum)
Panca:” aku pulang dul yah”
Widy:” gk mampir dulu”?”
Panca:” hmmmp gausah deh makasih, malu sama ortu kamu”
widy:” yaudah hati2 di jalan yah”

(Pancapun tersenyum da pergi)

(Sesampai dirumah)

Panca:” yeeessssss . hari ini gw seneng banget … hmmmp .. walaupun kamu udah nyakitin aku.. tapi aku udah maafin kamu kok.. dari pada terlambat Besok kaya.a aku harus Nyatain Cinta lagi sama Widy, yah bner Widy I Love You Forever.. muaaaaaach” (sambil mencium foto Widy)

(kembali ke Widy)

Widy:” panca.. maafin aku kalau dulu aku pernah nyakitin kamu.. ju2r aku nyesel banget.. skrang aku yakin kamui yang terbaik buat aku”

(Malem.a Panca Ngesms Widy dan Buat janji untuk Menjemput.a nanti pagi)

(Keesokan Hari.a)

Panca:” harus beli bunga dulu nie .. and tampil ganteng.. hanya untuk my Lovely” (Pancapun membeli bunga dan berdan2an rapih)

(Sesampai di Rumah Widy)

Panca:” Widyy ..” (mengetok pintu Widy)
(Widy pun terkejut melihat tampilan Panca yang skrang (terlihat Ganteng Sekali))
Widy:” panca..”
Panca:” knpa?”
Widy:” engga . ini kamu kan?”
Panca:” iyah.. emg knpa?”
Widy:” engga kamu beda banget”
Panca:” hahaha lebih Gantengkan?”
Widy:” (Widy Malah Tersenyum)
Panca:” hmmmp yaudah ayooo keburu telat nih Skrang kan Pelajaran.a Pak Bayu kalau telat bisa2 di marahin”

(Panca dan widy segera berangkat)

(Setiba di Kampus)

Arifa:” hy Panca”
Panca:” hy juga Arifa, eh diluan yah”
Arifa:” ta..(Arifa ingin ngomong tapi tak jadi keburu Panca Pergi) ah… kenapa yah dia jadi berubah sama aku?” (ngomong dalam hati)

(Merekapun Masuk Dalam Kelas.. Dan Belajar dengan Tenang)

Leona:” sst.. sttt Widy gmna qm ma Panca?”
Widy:” yah gitu deh”
Leona:” aaah cerita dung .. pa jangan2 dah jadian niee .. cie2 …”
Widy:” ih apa sih kamu (Widypun Terenyum Sipu muka.apun Memerah)
Leona:” aaah muka.a merah ada apa nieh.”
Widy:” dah ah.”
Leona: hahahaha ”

(Keluar dari Kelas… Saat.a pulang)

Panca:” eh widy.. tunggu”

Leona:” widy itu Pujaan Hatimu memanggil haha”
Widy:” ih apa sih kamu?”
Leona:” hahah udah sanah samperin”

(Leona mengajak Widy untuk menghampiri Panca)

Leona:” Ca ini aku mebawa Widy untukmu.. hahah”
Widy:” ih apa sih kamu”
Panca:” hha”
Leona:” hmmmp yaudah yah aku diluan deeeeeeh”
Widy:” ih Leo tunggu”
Leona:” udah sanah daaah”

(Leona pun pergi)

Panca:” hmmmmp… (sambil Memegang tangan Widy) Widy Sebener.a aku masih Cinta sama kamu.. aku masih sayang sama kamu … bahkan aku masih suka sama kamu.. Kamu maukan Jadi Pacar aku lagi..? Please!”
Widy:” hmmmp.. ga”
Panca:” knpa? apa ada yang salah dari aku? apapun aku lakuin Demi kamu bisa Nerima aku Kembali”
Widy:” maksud aku.. aku gak mungkin Nolak”
Panca:” jadi maksud kamu.? kamu nerima aku lagi?”

(Widypun Mengangguk, dan Panca langsung Menggendong Widy sambil Berputar..)

Widy:” hahah panca udah ckup aku Pusing”
Panca:” ouh maaf habis.a aku seneng banget.. makasih yah widy.”(Sambil Mencium Kening Widy)
Widy:” sama2″

(Setelah itu Donny Pun Menghampiri Mereka Berdua)

.. Bersambung..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 16, 2011 in Cerpen

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: