RSS

Cerpen ” Sahabat dan Cinta jadi 1 ” Part 5

16 Jan

(Anak2 Sedang Belajar Di Kelas Dengan Tenang. dan Datanglah Kepala Sekolah dan Seorang Nak Perempuan)

Kepala Sekolah (Pak Rizal):” Pagi anak2..”
Semua Murid di Kelas:” Pagi pak..”

Panca:” ssutt..sutt.. hey Raka”
Raka:” apa? (sambil melihat Syifa)
Panca:” itu Cewe Cantik bner yah..”
Raka:” betul2 .. wiiiih Mulus.a”
Panca:” Liat deh .. Udah Tinggi Putih lagi.. kaya.a Model tuh ..
Raka:” iyh bner..”

Pak Rizal:” baik,, sekarang Kelas Kalian Kedatangan Murid Baru Yaitu Syifa Pindahan dari Jakarta.. Semoga Kalian Bisa Lebih Akrab..”

Pak Rizky(Dosen):” Terimakasih pak..Syifa Silahkan Perkenalkan Diri Anda..

Syifa:” nama Panjang saya adalah Syifa Aulia Shalshabiela, Saya Berumur 18 Tahun, saya pindahan dari Jakarta, (blaalbalablabalbal syifa Memperkenalkan Dirinya di Depan anak2 (murid))

Pak Rizky:” baik skrang kamu duduk di bangku kosong di sebelah Leona”

Sipa:” hey aku Sipa”
Leona:” aku Leona”
Sipa:” nanti Pulang Sekolah Boleh Bareng gk?”
Leona:” hmmmmp emg qm Rumahnya dimna?
Sipa:” itu di deket Polsek(ngarang)”]
Leona:” ouh iyah bisa2 Sejalur, tapi aku Bilang dulu ma Temen2 aku”
Sipa:” oke, thx yah”

(Sepulang Sekolah)

Sanny:” hey Friend .. ini kenalin Sipa”

(Panca dan Raka Nyosor Diluan)

Panca:” hy aku Panca”
Sipa:” hy..”

(Rakapun Menyosor)

Raka:” hy aku raka..”
Sipa:”hy..”

Sanny:” ada apa ini..? Rakaaa… (Sanny memanggil Raka dan Di Jewer Yang Sedang Dekat Dengan Sipa)
Leona:” ini lhooo dia kata’y mau Pulang bareng ma kita2 Sejalur kok..”
Widy:” hmmmp Sorry yah gk bisa”
Panca:” tapi Widy Kasian kan Dia”
Widy:” Udah Diem..”
Panca:” iyah2 maap”
Sipa:” Please aku gk ada temen..”
Sanny:” Bodo..”

Leona:” hmmmp Yaudah Kalian Diluan ajj biar nanti aku Sama Sipa.. Kasian dia”
Sanny:” ouh jadi gitu Lebih Mentingin Orang lain dari pada Sahabat’y Sendiri oke..”
Leona:” Bukan gitu .. tapi aku Kasian sama dia.”
Widy:” What Ever”
Leona:” Pleasee kali ini ajj..”
Sanny:” oke tapi Lain kali Jangan Pernah Pulang Bareng lagi sama kita”
Leona:” huh Okelah.. aku kalian ajj.. hmmmp Sipa maaf yah aku gk bisa ikut bareng kamu.. lain kali ajj yah.. maaf banget yah”
Sipa:” huph.. okelah gpp”
Sanny:” yaudah hayuuu..”

Sipa:” ah Anak2 disini Judes Semua.. sabar2 baru Masuk ini”

(Leona,sanny,widy,raka,dan Pancapun pulang Bareng)

(Di Perjalanan)

Sanny:” wah Cengos tuh anak Baru.. udah Berani mau rebut Sahabat kita.. iyah gk wid”
Widy:” iyah bner .. eh qm liat gk waktu Panca ma Raka Kenalan ma Sipa.. Kaya.a Mereka suka deh sama si Sipa”
SAnny:” iyah yah.. awas ajj tuh Si Sipa kalau Deketin Raka atau Panca Bakal Berurusan sama kita ya gak?”
Widy:” yoii .. dia belum tau sapa kita”
Sanny:” yoii..”

(Sesampai Rumah)

(Keesokan Hari’y.. di Sekolah Panca dan Raka Mendekati Sipa)

PAnca:” hey cewe..”
Sipa:’ hy juga.. da apa nie?”
Raka:” kagak kita cuman mau tau qm ajj lebih jauh”
Panca:” boleh kan..?”
Sipa:” hmmmp… Boleh2 ajj”
Raka:” Boleh gk kita Tuker2an Nember?”
Panca:” iyh betul boleh gk .. Please…”
Sipa:” hmmmp Boleh ..”
Panca:” nember kamu brpa?”
Sipa: 085*********”
Raka:” oke thx yah .. ntar Malam aku Sms kamu”
Panca:” seeep .. ntar juga aku Telpon kamu”
Sipa:” oke.. aku tunggu yah..

(Widy dan Sannypun Melihat’y dan Menghampiri Mereka yang Sedang Ngobrol)

Widy..:” cupcupcup.. Sini Panca.. (Saambil Menjewer Kuping Panca)
Sanny:” cupcupcup.. sini..sini .. (sambil Menjewer Kuping Raka)
Sanny:” hey lu Anak Baru jangan sok Belagu deh.. Mereka ini Pacar kita.. so jangan lu Ganggu Mereka lagi”
Sipa:” hallo.. siapa lagi yang ganggu mereka.. orang Mereka yang Ganggu aku”
Widy:” Bner itu Panca?”
Panca:” hmmmp . gak gak gak . itu Bohong dia yang Samperin Kita.. ya gak ka?”
Raka:” iyah betul2..”
Sanny:” tuh kan . Mereka gk mungkin bohong sama kita..”
Widy:” ouh jadi lu mau jadi wanita PENGGODA yah..?
Sipa:” iiiiiiighk Awas ya lu Ber2 (Ke Panca dan Raka)
Sanny:” udahlu jangan banyak Bacot.”
(Leonapun Datang)

Leona:” hey ada apa ini ngumpul2″
Widy:” tuh Temen Baru lhooo cari gara2 Sama Kita”
LEona:” gara2 apa?”
Sanny:” tanya ajj sama Temen Baru lho itu..”
Leona:” hey Kalian tuh knpa sih? kaya anak Kecil ajj..”
Widy:” aaaghk ko qm malah Ngebela Temen lho sih..? Bukan.a sahabat Sendiri?”
Leona:” bukan .. bukan gitu..”
Sanny:” aah udahlah .. eh lu Sipa .. Lu bakal Nyesel Karen lu udah Berurusan sama Kita2..”
Panca:” Cukup..”
Widy:” Panca Diem kamu..”
Leona:” udaaaaah .. cukuuuup.. Kalian ini apa2an sih..? udah sanah kalian Semua Masuk Kelas .. skrang pelajaran pak Bayu..”
Widy:” heuh..”

(SAnny,Widy,Panca,dan Rakapun Pergi)

Leona:” Sipa ada apa sih”
Sipa:” gk tau tuh”
Leona:” yahsudahlah Mereka Memang Begitu ayoo masuk kelas.”

(Merekapun Masuk KElas..)

(di Kelas)

PakBayu:” Sipa kamu anak Baru yah diSini”
Sipa:” ya Betul pak”
PakBayu:” bagaimana Dengan Teman2’y?”
Sipa:” mmmm…mmmm…”
PakBayu:” knpa Sipa? apa Temen2’y Pada Nyebelin?”
(Sanny dan Widy Mengancem.. )
Sipa:” gk pa .. mereka Baik Semua kok.. Bisa di Ajak Kerja Sama..”
PakBayu:’ ouh bagus ..”

(Sepulang Sekolah)

(Sanny Dan Widy Kehilangan Dompet’y Waktu Mereka mau Ja2n.. Padahal Ja2nan yg Mereka Beli Begitu Banyak dan Mahal2.. Untungnya Syifa Datang)

KAsir:” ayoo mba . malu di Beli gk.. Antrian dah Panjang?
SAnny:’ ssttstt . Wid Dompet aku gk ada”
Widy:” ya san sama Dompet aku juga gk ada gimana dong.. MAsa gk jadi malu2in dong sama Orang2″
Sanny:” aduuh gimna dong.. Raka gk bisa Di hubungin”
Widy:” sama san .. Panca juga gk bisa di Hubungin,”
Kasir:” gimana mbak? mau di Beli tidak..? jika Tidak Silahkan Kembalikan Lagi”

(Sipa Datang)

Sipa:” ada apa ini mbak.?
Kasir:” ini bu Dari tadi Ibu2 ini tidak Mau Membayar”
Sanny:” saya bukan.a gk mau Bayar.. tapi..”
Syifa:” udah2 .. Biar saya aj yang Bayar.. Memang Brapa?”
KAsir:” 500.000 mbak”
Syifa:” ouh baik mbak .. ini Uangnya..”

Sanny:” hmmmmp Syif Makasih yah .. untung ada kamu . kalau gk muka kita mau di taro dimna..”
Syifa:” ya sama2 .. masa Segitu ajj gk Mampu Bayar siech..?”
Widy:” Yey .. bukan gk mampu Bayar .. cuman Dompet gua ma Sanny Hilang..”
Syifa:” ouhahaah tadi gua liat ada yang ngambil Dompet lu waktu lu lagi Ngobrol. yaudah sama2″
Sanny:” terus knpa gk lu Cegat atau apa kek?”
Syifa:” Biar jadi Pelajaran buat lu . lu Semua ..” (Syifa pun Pergi)
Widy:” eeeeeggghhhkkk…”
Syifa:” eh udah udah lu masih Untung Gua Bayarind..”
Widy:” iiiiiighhkkkk .. tu Cewe bner2 yah ..”
Sanny:” udah hey .. Harus’y kita Terimakasih sama dia..”
Widy:” loh kok qm jadi Ngebela dia sih sama kaya si Leo?”
Sanny:” eh Coba banyangin kalau gk ada dia .. Muka Kita mau di TAro dmna..? Malu sama orang2..”
Widy:” iyah juga sih ..”
Sanny:” yaudah yuk balik..”

(Merekapun pulang)

(Panca dan Raka)

Panca:” hahhaha Tau Rasa Mereka . hahahhaha”
Raka:” iyah hahah .. eh kita susul si Syifa Yuks”
PAnca:” yuuk..”

(Panca dan Raka pun menyusul Syifa)

Panca:” hey Sipa tunggu”
Sipa:” mau apa lagi kalian..? mau aku dihina lagi sama pacar kalian?”
Raka:” engga bukan gitu .. maaf yah Tadi.. aku Takut Mereka marah sama Kita..”
Panca:” iyh betull . Please yah maaf .. gk akan aku ulang lagi deh ..”
Raka:” janji..”
Sipa:” hmmmmppp .. Yaudah deh .. gpp”
Panca:” thx yah .. yaudah Biar Kita yang anterin..”

(Panca,Raka,dan Syifapun Pulang Bareng…)

(Keesokan’y SAnny dan Widy Minta maaf sama Syifa)

Sanny:” hmmp Syifa .. aku sama widy Minta maaf yah .. karna wktu itu kita dah bntak2 ataupun marah sama kamu”
Widy:” yupz..”
Syifa:” hmmmp Gimana yah,,, tapi Kalian harus Ngomong Pke Mic Sekenceng2nya kalau kalian mau Minta maaf sa,a gw ..”
Widy:” idiiih ogah deh .. Mending gk jadi ”
Syifa:” ouh yaudah .. Biar aku ajj ngomong ,,. kalau kalian Di Mall gk bawa uang padahal dah Belanja Banyak .. hahahahha”
Sanny:” ah jangan Please .. Oke kita bakal Ngomong .. tapi cuman Skali..”
Widy:” ih sanny … Jangan..”
Sanny:” biarind lah udah lakuin ajj”
Syifa:” hhha oke .. Silahkan..”

(Widy dan Sanny pun Melakukan’y)

Syifa:” hahahahah (Sambil Tepuk Tangan) bagus2 .. ”
Sanny:” kamu dah maafin kitakan?”
Syifa:” eits.. masih ada 1 lagi ..”
Widy:” duuuuh .. apa lagi sih..?”
Syifa:” kalian Harus Lompat Kelinci di Lapangan sambil Pke Kostum Kelici Selama 5 Keliling..”
Sanny:” buseeeet dah tuh .”
Widy:” gkgkgkgkgk .. gk mau … ogah dah gw..”
Sanny:” udah lah gpp .. Biarind kita lakuin ajj ..”
Widy:” aaaagh malu2in tau ..”
Sanny:” udah biarind . Lakuin ajj.. Mna Kostum’y?”
Syifa:” tuh ambil…”

(sanny dan widypun melakukan’y..)

Syifa:” hahahaha . uda2 cukup2… hahahha”
Widy:” ah dah skrang gue gk mau nurutin Perintah lu lagi..”
Syifa:” hhaha santai aj lagi .. dari waktu itu aku udah maapin kalian .. cuman aku pengen ajj ngerjain kalian .. hahahahaha”
SAnny:” aaaaaaghk . yaudahlah ta’apa.. aku Terima ini semua .. karna dulu kita memang salah”.

(Leona,arifa,Panca,dan Raka)

Leona:” nah gitu doong .. Damai .. Damaikan Lebih Enak ..”
(Syifa,sanny dan Widypun Tertawa..)

Arifa: hey kayak’y skrang kita gk da Dosen . jalan2 yuks..”
Leona: ayoooo..”
Syifa:” he kalian bawa Dompet gk?? ntar Ngerepotin lagi hahah…”
SAnny:” ya bawa lah ..”

(Syifa,Arifa,dan Leonapun Tertawa..)

(Merekapun pergi)

(5 Bulan Kemudian Mereka jadi lebih akrab..dan jadi Sahabat.. dan Donny Skrang di DO .. akibat Ulahnya Sendiri .. dan Skrang Merekapun Hidup Bahagia .. Akhir’y Widy dan Panca Menikah .. Raka dan Sanny sudah Bertunangan .. sedangkan Leona,Syifa,dan Arifa masih Memilih Untuk Berpacanran .. (sudah menemukan jodoh masing2))

~TAMAT~

(Sebenernya Sahabat dan Cinta itu Sangat Penting .. Jangan Sia2kan Cintamu Karena Kesempatan datangnya cuman 1 kali .. dan Penyesalan Datangnya Terakhir.. dan Sahabat .. Sahabat Lebih Penting dari Pada Pacar.. JAngan Hancurkan PErsahabatan Kalian HAnya Demi Cinta..)

salam Leona

Di ambil dari Blog artikelputriz.blospot.com karanagan Leona Putri Cahyadi

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 16, 2011 in Cerpen

 

Tinggalkan Balasan

 
